#acc{background:#666;font:13px trebuchet ms; line-height:1.2em;padding:10px;margin:0;} #acc h3{background:-moz-linear-gradient(top,#ccc,#999);padding:5px 10px;margin:0;color:#222; text-shadow:0px 1px 1px #fff; border-bottom:2px solid #444;} #acc h3 a{color:#555} #acc h3 a:hover{color:#000} #acc .post{background:#fff;color:#000;padding:10px;margin:10px 0px;display:none; border-bottom:2px solid #222;} #acc :target h3 + .post {display:block;height:150px;overflow:auto;} #acc :target h3 a{color:#aa5500}

Selasa, 06 November 2012

THE BLACK DAHLIA MURDER

The Black Dahlia Murder Biography


The Black Dahlia Murder adalah Extreme Metal band. Dibentuk pada tahun 2000 dan beberapa waktu kemudian didirikan sendiri di garis depan yang kemudian-berkembang logam AS adegan ketika mereka merilis full-length debut Metal Blade Unhallowed pada bulan Juni 2003. Peluncuran album yang dipuji kritis, bagaimanapun, itu hanyalah awal dari sebuah perjalanan epik yang akan menemukan Detroit, Michigan, kwintet berurusan dengan masalah-masalah personel (anggota pendiri Cory Grady drumer digantikan oleh Zach Gibson) dan sebuah tur nonstop perjalanan yang terus mereka di jalan selama hampir dua tahun bermain dengan band-band berbeda seperti The Red Chord, Arch Enemy, Napalm Death dan Terror. Tapi pengalaman-pengalaman itu akhirnya memiliki pengaruh besar Metal Blade mereka rilis, Racun. "Jalan adalah apa yang benar-benar membuat Racun apa itu," vokalis Trevor mengaku Strand. "Sebagian besar konten di sini adalah akibat langsung dari pengalaman kami dalam band."

Tidaklah mengherankan, kemudian, bahwa kegilaan Racun mencerminkan kehidupan di jalan selama lima orang, hampir di atas umur minum hukum, yang sedang bermain deretan menunjukkan di Amerika Utara dan Eropa. "Sungguh sedikit lebih pribadi lyrically, mulai dari lagu kebangsaan yang murah seks dan penggunaan narkoba untuk lebih klasik horor Black Dahlia Murder gaya," kata Strand. "Aku sudah berusaha untuk menemukan kembali BDM lyrically di sini. Masih gelap. Masih benar-benar jahat sialan. "

Strnad pertumbuhan sebagai penulis lirik hanya salah satu cara memperluas band suara di Racun. Gitaris Brian Eschbach memberikan kontribusi lebih untuk proses penulisan sementara rekannya Yohanes Kempainen menulis dan bermain solo untuk setiap lagu. Sebagai hasilnya, The Black Dahlia Murder-bulat oleh bassis Dave Kunci-telah menciptakan sebuah album yang mencerminkan ikatan semen oleh band dua tahun pengembaraan. Direkam dan co-diproduksi dengan drumer band oleh Scarlet Andreas Magnusson di Planet Merah Studio di Richmond, Virginia, Racun yang mematikan adalah penciptaan kembali dari The Black Dahlia Murder's nefariously buruk suara melodi death metal. Ini adalah suara yang hanya Kempainen menggambarkan sebagai "lebih sebal." Strand melihat perbaikan lain, juga, bagaimanapun. "Lagu baru yang jauh lebih berat daripada apa pun di Unhallowed," ujarnya. "Kami sedang membuat upaya sadar untuk menantang diri kita sebagai pemain dan memberikan setiap lagu identitas sendiri. Dan penambahan Zach telah memungkinkan kita sebagai satu unit untuk menulis lebih kompleks dan menarik pengaturan. "

Racun adalah bab terbaru dalam pernah-twisted saga dari The Black Dahlia Murder. Seperti yang sudah lama tak terpecahkan pembunuhan seorang bintang Hollywood muda bahwa band ini mengambil namanya dari, The Black Dahlia Murder banding adalah mendalam dan gelap, teror penuh eksplorasi suara ekstrim dan ganas kebrutalan. Dan itu adalah satu langkah lebih dekat ke puncak band ini masih bertujuan untuk pandangannya. "Saya merasa bahwa kita belum mencapai utama kami," kata Strand, "tetapi Racun ini banyak langkah lebih dekat ke tempat yang kita inginkan. Kami punya band yang lebih baik di tahun 2005 dan sekarang catatan untuk menunjukkan untuk itu. "

Album baru mereka, Nocturnal, dirilis pada 18 September 2007.

Pada bulan Mei 2009, The Black Dahlia Murder merilis DVD pertama mereka, "Yang Mulia". DVD berisi film dokumenter dan hidup cuplikan dari Summer Slaughter tur dan tur mereka mendukung Children of Bodom pada akhir 2008. DVD juga berisi semua musik mereka video dan cuplikan di balik layar. [10]

The Black Dahlia Murder yg sudah menghilangkan bunga telah menetapkan sebagai judul album baru, karena pada 15 September melalui Metal Blade Records. Pada 7 Juli The Black Dahlia Murder memberikan sekilas eksklusif dari yg sudah menghilangkan bunga dengan lagu "Sebuah Unnatural Selection" untuk Revolver [2] majalah

Pada 7 Juli 2009, mereka single "What A Horrible Night To Have A Curse" dibuat tersedia sebagai download lagu untuk Rock Band.

Current line-up:
Brian Eschbach: Gitar
Ryan Knight: Guitar (ex-Arsis)
Trevor Strand: Vokal
Bart Williams: Bass (ex-Hari ini saya Tunggu)
Shannon Lucas: Drums (ex-All That Remains, Mensrea)

Mantan anggota:
Nick Combs - Vocals
David Lock - Bass
Jon Deering - Bass (Dari dangkal)
Cory Grady-Drum (firasat of War)
Zach Gibson (Abigail Williams, Gutrot, mantan dimutilasi, In Battle Array)
Pierre Langlois - Drums
John Kempainen - Gitar

sumber:http://stupid-voice.blogspot.com/2010/01/black-dahlia-murder-biography.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar